Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Utara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Pakaian, Topi dan Tas

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Pcs
Dilihat Sebanyak
:
51 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Perusahaan kami adalah pabrik yang bergerak di bidang garment manufaktur ( konveksi kaos oblong, kaos kerah, kemeja, topi dan tas untuk kebutuhan seragam, event, fashion, serta promosi perusahaan ) . Produksi pakaian kami berlokasi di daerah Jakarta. Perusahaan kami memiliki integritas tinggi dalam melayani setiap permintaan konsumen. Kami akan selalu membantu dan melayani dengan sepenuh hati sehingga konsumen kami akan mendapatkan pelayanan yang terbaik sehingga dapat terpenuhi semua permintaannya.

Adapun produk-produk yang kami produksi yaitu pakaian ( kaos oblong / T-shirt , kaos kerah / polo shirt , kemeja & celana untuk seragam, event, fashion atau promosi nama perusahaan anda dan produk perusahaan anda) , tekstil ( semua barang dengan dasar kain seperti sarung bantal untuk promosi, dll) , tas dan topi yang dapat digunakan untuk fashion serta mempromosikan produk perusahaan anda maupun nama perusahaan anda sendiri sehingga customer anda dapat lebih loyal dan mengenal produk serta nama perusahaan anda.

Produk-produk yang kami supply kami jamin kualitasnya terbaik, karena bagi kami kualitas adalah hal yang sangat penting, sehingga kami tidak akan mempertaruhkan kepercayaan konsumen terhadap kami.
Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi Felix di nomor: 0815-9999113 atau email di limindo_ pratama@ yahoo.com.

Terima kasih atas waktu dan perhatiannya..

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Pakaian, Topi Dan Tas

Produk yang kami produksi adalah produk yang berbahan dasar kain contohnya seperti kaos oblong, kaos kerah, kemeja, tas, topi dan permintaan khusus dari konsumen yang terbuat dari kain seperti sarung bantal, dll. Kualitas produk kami sangat kami perhatikan, sehingga dalam proses produksi hingga barang dikirim melewati proses QC atau pengecekan hingga 3x.
Tampilkan Lebih Banyak